Undercut yang memikat

Jumat, 13 Oktober 2017 | Dilihat: 79 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Bagi penikmat film Fury, Inglorious Basterd, Schindler’s List, dan segala hal yang berbau Perang Dunia II, gaya rambut militer yang klimis nan tegas pasti menjadi kenangan yang menginspirasi.

Lihat saja Brad Pitt dalam Fury, tampak tegas berkharisma dengan potongan rambut undercut (tipis samping).
Sementara pemuda Aceh yang gemar menonton bola, inspirasi undercut juga datang dari para idolanya seperti David Beckam, Cristiano Ronaldo, Marco Reus, Olivier Giroud. Mereka jugalah yang kembali mempopulerkan Gaya rambut ‘laki’ tahun 1930an ini.

Undercut pun masih menjadi gaya rambut yang paling diminati generasi millenials Aceh, begitu setidaknya pengakuan Sakti, Barberman (tukang pangkas) dari Raden The Barber Lingke.

Tren barbershop di Aceh semakin menjamur karena bisa menghadirkan tempat yang eksklusif ditambah barberman yang cekatan.

Untuk meyakinkan pelanggan, Sakti pun merias dirinya agar terlihat klimis, rapi, dan bersih.

Mempertahankan panjang rambut bagian atas, sedangkan samping dan belakang dipangkas pendek hingga 1-2 cm, begitu ciri khasnya.

Sementara untuk menambah kesan elegan, penggunaan pomade sangat direkomendasikan. Lalu untuk menciptakan kesan parlente, gunakan sisir jarang bagi kamu dengan rambut bergelombang atau gunakan sisir rapat untuk rambut lurus.

Itulah menariknya gaya undercut, bisa diaplikasikan untuk kedua tipe rambut

Nah guys,.. Itu dia model rambut cowok kekinian yang sedang digandrungi saat ini. Selamat mencoba!

Narator: nurul hayati
Editor: RA Karamullah

Komentar