Tampil Cantik Natural atau Glamour

Sabtu, 7 Oktober 2017 | Dilihat: 227 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Bermakeup bagi wanita muda masa kini serasa wajib dan menjadi rutinitas sehari-hari. Kaum hawa memang sangat memperhatikan penampilannya, mulai dari riasan wajah, busana yang menarik, sepatu, hingga berbagai aksesori cantik untuk meningkatkan pede-nya. Makeup memang butuh waktu lama dan keterampilan, itu sebabnya mengapa wanita selalu ingin dimengerti guys!

Bahkan di Aceh tren makeup tutorial semakin terasa sejak beberapa bulan terakhir. Para selebgram cantik negeri ini seakan berlomba-lomba menampilkan konten kreatif nan aduhai untuk menambah jumlah follower-nya. Mulai dari busana, hijab, tas, sepatu, pernak-pernik, dan -the last but not the least- yaitu makeup tutorial.

Sebut saja Kenny Mariska dan seorang penata rias Nia Gustiana, yang gemar bikin tutorial di dunia maya. Bagi Kenny Mariska, dara kelahiran Banda Aceh 27 Mei 1992 ini, makeup natural adalah pilihan utama pada setiap kesempatan. Apalagi sebagai seorang bankir, Kenny dituntut terampil memoles wajahnya agar selalu cantik saat bertemu nasabah.

Namun dia mengaku tak ambil pusing dengan riasan yang bikin ribet, karena merasa sangat cocok dengan tampilan natural dan bercahaya (glowing) kesukaannya.

Adalagi nama Nia Gustiana Zulkarnain. Pengalamannya sebagai Make Up Artist baru tiga tahun, namun pemilik akun niabeautymakeup ini sudah cukup flamboyan bagi pecinta makeup di Aceh.

Lewat akun Instagramnya, wanita bergelar sarjana ekonomi ini intens menebar foto maupun video tutorial, untuk menginspirasi puluhan ribu follower-nya. Mau tahu apa makeup andalan Nia? Ya Glowing Soft Makeup namanya. Rias wajah populer yang memancarkan look bercahaya dan lembut, lewat penggunaan highlighter pada bagian wajah tertentu.

Yup, begitulah makeup yang sedang digandrungi para cewek saat ini. Tren makeup matte yang sempat booming tahun lau, kini berganti dengan nuansa glowing. Tren ini pasti akan terus berubah lewat kreasi para MUA maupun selebriti top yang menjadi trendsetter makeup dunia. Semoga liputan ini menginspirasi kamu semua para millenials!

Narator: Afla Nadya
Editor: Reza Munawir

Komentar