Selebgram yang Berkibar Lewat Parodi dan Dubbing

Jumat, 11 Agustus 2017 | Dilihat: 210 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Hai sobat milenials! Edisi pekan ini kamu akan diajak untuk mengenal lebih dekat sosok selebgram Aceh. Tak selalu tentang benefit finansial, ada banyak sisi lain yang bisa dibagi selebgram ini kepada para followernya.

Konten foto dan video kreatif mereka pun bisa menjadi inspirasi bagi pengikutnya.  Akun humor masih menjadi selera sejuta umat, tak terkecuali kawula muda.

Teuku Mail dan Hadirammit mewakili selebgram Aceh yang mendulang popularitas lewat aksi kocak video dubbing dan parodi. Instragram pun membuat nama mereka semakin berkibar dan mulai merambah dunia hiburan.

Dalam membuat video tersebut Mail, sering terinspirasi dari kelakuan teman-teman asal kampung halamannya, Peureulak, Aceh Timur, yang merantau ke Banda Aceh. Nah, soal fenomena endorse di kalangan selebgram, pemuda yang kini memiliki 46 ribu lebih follower ini mengaku tidak begitu tertarik untuk mempromosikan produk di Instagram.

Namun kalau ada yang menawarkan, dia pun ogah menolak rezeki. Sementara Zulhadi, alias hadiramnit tentu tak asing lagi bagi pengguna instagram yang doyan lelucon.

Lewat video parodi yang dibuat dengan perlengkapan seadanya, hadiramnit mampu menunjukkan bahwa dia content creator (pembuat konten) ulung yang boleh diadu di level nasional. Bahkan dari kegemarannya ikut dalam berbagai kompetisi yang diadakan brand produk lokal, Hadi, sapaan akrabnya, kini mampu mengumrahkan kedua orang tuanya.

Nah! Sobat milenials, itulah nama-nama yang berkibar lewat aksi parodi dan dubbing. Semoga menghibur.

Narator: Nurul Hayati
Editor: RA Karamullah

Komentar