Polisi Hadirkan Pencuri Mobil Rush di RSUZA

Rabu, 19 Juli 2017 | Dilihat: 988 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Polisi menghadirkan Safarwan (46) pencuri Mobil Toyota Rush BL 776 AN, milik Sulaiman Ibrahim yang pernah dicuri dari area parkir Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh, Senin 26 Juni 2017 lalu, jelang tengah malam sekitar pukul 00.00 WIB.

Belakangan mobil yang dicuri oleh Safarwan, warga Desa Meunasah Mee, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe itu berhasil ditemukan oleh personel Kepolisian Polsek Peureulak Aceh Timur, dua hari setelah Toyota Rush itu dilaporkan hilang, tepatnya Rabu 28 Juni 2017, sekitar pukul 17.30 WIB.

Pada saat penghadangan dilakukan oleh pihak Kepolisian, terhadap mobil milik Koordinator Tagana Dinsos Kota Banda Aceh yang dicuri oleh tersangka Safarwan itu, di dalam mobil yang dikemudikan saat itu, tersangka tengah membawa anak, istri, dan mertuanya.

Kasat Reskrim Polresta Kompol Raja Gunawan menjelaskan, awalnya tersangka yang menjenguk saudaranya yang sakit di RSUZA tidak berniat mencuri mobil Rush itu. Tapi, karena menemukan kunci mobil Rush milik korban tertinggal, sehingga niat untuk mencuri pun timbul.

Narator: ardiansyah
Editor: RA Karamullah

Komentar