Penikam Armen Desky Ditangkap

Kamis, 4 Mei 2017 | Dilihat: 525 kali

SERAMBITV.COM, KUTACANE – Dua pelaku penikaman H Armen Desky, Mantan Bupati Agara yang melarikan diri, ditangkap di Nagan Raya, Rabu (3/5/2017). Saat ini kedua tersangka masing-masing K dan S telah tiba di Polres Agara, Kamis (4/5/2017).

Kapolres Agara, AKBP Edi Bastari, mengatakan, kedua pelaku adalah anak dan ayah kandung. Dalam penikaman itu anak yang mengeksekusi, sedangkan ayahnya sebagai penyusun skenario dengan motif sakit hati, sehingga Armen Desky mengalami luka tusukan tiga kali dan dirujuk ke Medan.

Menurut Kapolres, selama ini kedua pelaku ditetapkan sebagai DPO yang telah melarikan diri selama 33 hari di Tanah Karo, Dairi dan Nagan Raya dan akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Agara bersama Polres Nagan Raya di sebuah rumah di Desa Alur Rambut, Kecamatan Darul Makmur. Akibat aksi ini, Kedua tersangka diancam 7 tahun penjara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mantan Bupati Agara, H Armen Desky mengalami pendarahan hebat, akibat ditikam di Warkop Gemston Kota Kutacane, Jumat (30/3/2017) sore.

Narator: Ardiansyah
Editor: Hari Mahardhika

Komentar