Party Planner Jadikan Momen Spesial Tak Terlupakan

Jumat, 27 Oktober 2017 | Dilihat: 125 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH -Party planner menjadi bisnis kekinian yang banyak dilirik. Tren party planner merambah Banda Aceh sejak 2015 lalu. Pelakunya kebanyakan kawula muda, begitu juga halnya dengan segmen pasarnya. Menjadikan sosial media sebagai lapak untuk berpromosi, para pelaku usaha kreatif ini menawarkan konsep dekor mulai dari makan malam, ulang tahun, pertunangan, hingga aqiqah. Sweet and memorable.

Queen Planner adalah salah satunya. Party planner yang berdiri awal 2017 ini, menawarkan berbagai tema mulai permainan warna, seperti black and gold dan tema costum, seperti marine. Klien bisa booking kepada ownernya dua sekawan, Putri dan Yuli seminggu sebelumnya dengan sistem panjar. Party planner yang berdomisili di Banda Aceh ini, memasang tarif mulai Rp 300 ribu.

Adalagi AK Production. Event Organizer yang digawangi Fira dan kawan-kawan ini kerap meng-created acara-acara anak muda. Sebut saja event sanger day, yang baru-baru ini digelar. Untuk menjaga kualitas dan menjamin kepuasan klien, EO ini bahkan mempunyai workshop sendiri. Yuk intip bagaimana proses kreatifnya.

Hobi yang kemudian menjadi pekerjaan juga ditunjukkan oleh, empat sekawan dari Project Decoration. Tya, Rany, Pipin, dan Usy menunjukkan kekompakan lewat karya. Tak lupa mereka menikmati kebersamaan dengan sekedar nongkrong bareng,yang menjadi bagian dari gaya hidup khas kawula muda masa kini. Party planner jadikan momen istimewanya tak terlupakan.

Narator: Nurul Hayati
Editor: RA Karamullah

Komentar