Jenderal Mulyono Tutup TMMD di Aceh Jaya

Rabu, 2 Agustus 2017 | Dilihat: 243 kali

SERAMBITV.COM, CALANG – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono menutup rangkai kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 yang berlangsung di lapangan bola kaki, Desa Lhok Kruet, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya Rabu (2/8/2017).

Pelaksanaan penutupan TMMD ke-99 itu dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, sedangkan ia sendiri memilih ke Aceh Jaya, Provinsi Aceh.

Kedatangan Jenderal Mulyono di sambut dengan tarian dan ditepung tawari oleh ulama dan tokoh adat yang didampingi langsung oleh Pangdam‎ IM ‎Mayor Jenderal TNI Moch Fachrudin, Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Kapolda Aceh, Danrem 012 Teuku Umar, Bupati Aceh Jaya, dan Dandim 0114 Aceh Jaya serta para petinggi TNI lainnya.

Selain itu, juga hadir Wakil Bupati Aceh Jaya, para forkopimda Aceh Jaya, para bupati dan bupati terpilih di pantai Barat Selatan beserta Dandimnya beserta masyarakat Aceh Jaya.

Ia mengharapkan kepada bupati dan semua kepala daerah untuk melakukan perawatan badan jalan yang telah dibangun oleh TNI, sehingga jalan tersebut berguna bagi masyarakat untuk waktu yang lama.

Narator: Ardiansyah
Editor: Hari Mahardhika

Komentar