Dosi Elfian MC Kece, Imam Oke

Minggu, 4 Juni 2017 | Dilihat: 824 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Kesibukan dalam dunia entertaint tak menyurutkan langkahnya untuk menyalurkan bakat sebagai imam shalat. Sejak duduk di bangku kuliah, bapak dua anak ini sudah dipercayakan menjadi imam, terlebih saat Ramadhan tiba, hampir saban malam ia mengimami shalat Isya, Tarawih, dan Witir di beberapa tempat.

Namanya Dosi Elfian, pria berusia 33 tahun cukup lihai dalam ‘dunia cuap-cuap’. Ia telah mengasah bakatnya menjadi presenter dan pembawa acara (MC) sejak 2003 silam, namanya juga besar dari panggung ke panggung, ia kerap diundang sebagai MC pada acara-acara tertentu baik acara pemerintah maupun nonpemerintah.

MC Kece, Imam pun oke, mungkin kata-kata itu pantas untuk Dosi. Saban tahun, setiap Ramadhan, Dosi kerap diundang ke beberapa tempat untuk menjadi imam. Ia juga sering mengimami awak redaksi Serambi Indonesia, Serambi FM, dan Kompas TV yang melaksanakan shalat Isya, Tarawih, dan Witir sebelum menyelesaikan rutinitas redaksi. Bacaannya fasih, iramanya pun terdengar cukup merdu.

NARASI : SUBUR DANI

Narator: ARDIANSYAH
Editor: RA Karamullah

Komentar