Coklat Kekinian, Bikin Kamu ‘Meleleh’

Sabtu, 16 September 2017 | Dilihat: 69 kali

Hai! Sobat milenials. Mungkin kamu pernah menerima atau bahkan mengirim bingkisan. Nah! Pekan ini kita bakal berkenalan dengan dua owner gift shop kece. Semanis tampilannya, bisnis gift shop pun makin bersinar. Tak sekedar bingkisan, para pelaku usaha pun ini berlomba-lomba merebut hati kamu-kamu anak hits. Siap-siap terpikat ya!

Ada nama Supriadi alias Didi Nuriel (32), owner Cilet Coklat. Snack yang ditawarkan tampil manis dalam aneka kemasan. Mulai box, toples lucu, hingga bucket bunga. Di tangan Didi, coklat tak hanya tentang citarasa, tapi juga kenangan yang tertinggal di dalamnya. Primadonanya adalah dark chocolate, coklat pahit tidak sepahit masa lalu. Eaaak!

Adalagi Farhah (27), owner Maroon Cake. Aneka cake sebut saja, tiramisu, red velvet, hingga yang lagi hits yaitu korean butter cake tersedia di sini. Kamu tinggal request sesuai selera. Mau kasih bingkisan buat birthday atau wedding? Bisa banget.

Cake ini dibanderol mulai Rp 180 ribu – Rp 750 ribu. Wow! Perempuan muda ini pun mendemontrasikan proses pembuatan topping devil dark cake. Eits! Jangan ngiler ya?
Pokoknya para pelaku bisnis gift shop ini siap membuat moment bahagia mu menjadi istimewa. Nah! Sobat millenilas, itulah tren bingkisan kekinian yang siap bikin kamu ‘meleleh’. (rul)

Narator: Nurul Hayati
Editor: RA Karamullah

Komentar