Bupati Aceh Jaya Jenguk Warga Miskin di Rumah Reot

Sabtu, 23 September 2017 | Dilihat: 117 kali

SERAMBITV.COM, CALANG – Bupati Aceh Jaya, Drs T Irfan TB bersama Dinas Sosial dan Baitul Mal setempat pada Selasa (19/9/2017) menjenguk langsung warga fakir miskin yang tinggal rumah reot di Desa Ladang Baro, Kecamatan Panga, Aceh Jaya dalam rangka saweu gampong di wilayah itu.

Kunjungan tersebut sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sembako untuk kebutuhan keluarga yang kurang mampu itu masing-masing ke rumah Ainol Mardhiah (50) yang nyaris roboh dan ke rumah Muhidin (50) yang belum berlistrik. Bupati Aceh Jaya, Drs T Irfan TB menjanjikan akan memberikan rumah bantuan layak huni pada 2018 mendatang kepada dua keluarga tersebut yang saat ini masih tinggal di gubuk reot.

Sebelumnya pernah diberitakan bahwa dua warga tersebut merupakan salah satu warga kurang mampu dan salah satu diantaranya rumah Muhidin yang masih menggunakan lampu teplok pada malam hari karena belum ada listrik, dimana rumah yang berukuran 4×6 itu dihuni oleh 7 orang di dalamnya. Mereka pun berharap kepada pemerintah untuk diberikan bantuan rumah karena warga tersebut keterbatasan ekonomi yang keseharian bekerja sebagai buruh kasar.

Narator: ilham
Editor: RA Karamullah

Komentar