BRI Easy Card Dapat Cashback Semudah Menghitung TuWaGa

Kamis, 28 September 2017 | Dilihat: 76 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Setelah diluncurkan di Gandaria City Mall, Jakarta, Jumat (15/9/2017) lalu, Kartu Kredit BRI Easy Card juga hadir di Aceh. Peluncuran tersebut dilakukan di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Kamis (28/9/2017).

Kepala Divisi Kartu Kredit Bank BRI, Rudhy Sidharta menyebutkan, BRI Easy Card adalah kartu kredit keluaran BRI bekerja sama Mastercard yang ditujukan kepada generasi milenial rentang umur 25-45 tahun.

Kartu yang didesain sesuai jiwa muda ini akan memberikan banyak kemudahan dan keuntungan, mulai dari cashback satu persen untuk transaksi tarik tunai di ATM, dua persen untuk transaksi berbelanja di pasar swalayan dan mini market, serta tiga persen untuk pembelian BBM di seluruh SPBU di tanah air.

BRI Easy Card ini sendiri merupakan bukti kemitraan BRI dan Mastercard untuk terus menyediakan pengalaman pembayaran yang jauh lebih baik, aman, praktis, dan prestige kepada nasabah Bank BRI di berbagai kota di Indonesia.

Sementara itu, Presiden Direktur Mastercard Indonesia, Tommy Singgih mengungkapkan Mastercard siap memberikan kemudahan seluruh nasabah Bank BRI melalui jaringan Mastercard yang tersebar di seluruh dunia.

Narator:
Editor: Reza Munawir

Komentar