Bermanja Ria Dengan Si Manis

Jumat, 20 Oktober 2017 | Dilihat: 137 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Sobat milenials, pekan ini kamu kita ajak sedikit bermanja-manja dengan hewan berbulu yang satu ini.

Ya… Kucing, si manis yang suka ngelendot dan sangat suka di manja. Hewan yang suka ketinggian namun tetap menggemaskan ini biasanya menjadi “ratu” atau “raja” bagi pemiliknya.

Begitu setidaknya yang dirasakan Urza Alaydrus. Mulai menyukai kucing sejak 2008 silam, cewek yang juga perias ini bahkan sudah memelihara 11 kucing di rumahnya.

Tak hanya kucing dengan ras tertentu yang masuk kategori unggul, Urza juga memiliki jenis kucing kampung.

Saking sayangnya, Urza juga tak ingin ratu dan raja nya ini stres, hingga kemudian kerap dibawa berjalan ke taman.

Disisi lain, salah satu kucing miliknya ternyata juga kerap ikut kontes, terutama “Saori”, begitu Urza menamai salah satu kesayangannya itu.

Dan, selain “wajib” jalan-jalan ke taman, para raja dan ratu berbulu ini pun mendapat jajan khusus dari sang majikannya. Jumlahnya bervariasi, dengan nominal mencapai jutaan rupiah.

Budget ini mulai untuk kebutuhan komsumsi, perawatan, vaksin, hingga aksesoris.

Bak “gayung bersambut”, Tren memelihara kucing ini pun kemudian diikuti dengan kemunculan beberapa Pet shop di Banda Aceh. Tempat ini menjadi langganan bagi para cat lover untuk memeuhi pernak pernik si manisnya.

Salah satunya adalah yang berlokasi di Jalan Pocut Baren, Banda Aceh ini.
Selain menyediakan segala kebutuhan kucing, pengelola pet shop juga menawarkan berbagai jasa merawat kucing, hingga “hotel” untuk sang kucing menginap.

Di sini, biasanya pengelola juga memiliki beberapa jenis kucing. Jadi, lokasi ini pun tak sekedar menjadi rumah perawatan, tapi sekaligus merupakan tempat bagi para kucing bersosialisasi antar sesamanya.

Itu dia Sobat milenials liputan kita edisi kali ini, semoga bisa menjadi infromasi tambahan buat kamu yang mungkin sudah memiliki atau berencana memiliki hewan berbulu nan manja ini.

Narator: Nurul Hayati
Editor: Hari Mahardhika

Komentar