Antisipasi Hujan, Jembatan Krueng Tingkeum Dipasang Terpal

Sabtu, 2 Desember 2017 | Dilihat: 220 kali

SERAMBITV.COM, BIREUEN – Arus sungai Krueng Tingkeum, Kutablang Bireuen sejak empat hari terakhir semakin deras dan membahayakan aktivitas penyeberangan kendaraan roda dua dari arah Peusangan ke Kutablang atau sebaliknya. Jumlah boat yang beroperasi sangat terbatas, apalagi yang ukuran kecil dikhawatirkan terbawa arus sungai.

Pantauan Serambitv.com, pada Sabtu siang hanya ada empat unit boat yang membantu warga untuk melakukan penyeberangan, sedangkan belasan unit lainnya berukuran kecil tidak melakukan aktivitas. Terbatasnya boat yang melakukan aktivitas, mengakibatkan pengendara terpaksa antri untuk proses penyeberangan.

Sementara itu, pekerjaan pembangunan jembatan Krueng Tingkeum terus dipacu walau hujan deras terus mengguyur. Pelaksana pekerjaan pembangunan jembatan memasang terpal agar para pekerja tidak kehujanan dan pekerjaan ditargetkan selesai tepat waktu, yang saat ini memasuki tahap pemasangan besi pada bagian tengah jembatan dan menyambung seluruh bagian antara timur dan barat.

Narator: Achyar
Editor: Hari Mahardhika

Komentar