Arwin Mega Dilantik Sebagai Ketua Definitif DPRK Aceh Tengah

Sabtu, 2 November 2019 | Dilihat: 41 kali

SERAMBITV.COM, TAKENGON – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah, menggelar rapat paripurna dengan agenda pengangkatan dan peresmian pimpinan legislatif yang berlangsung di Gedung DPRK setempat, Sabtu (2/11/2019).

Ketiga pimpinan DPRK Aceh Tengah definitif diantaranya untuk jabatan ketua diisi oleh Arwin Mega dari PDI Perjuangan, Wakil Ketua I, Edi Kurniawan dari Partai Gerindra, sedangkan untuk Wakil Ketua II, dijabat oleh Ansari dari Partai Golkar.

Pengukuhan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Takengon, Endi Nurindra Putra.Rapat paripurna tersebut diwarnai dengan penyerahan palu dari Ketua DPRK sementara, Samsudin kepada ketua definitif.

Pengangkatan pimpinan DPRK itu dihadiri Bupati, Shabela Abubakar, Wakil Bupati, Firdaus serta sejumlah anggota forkopimda.

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dalam sambutanya menyebutkan, hubungan yang bersifat kemitraan antara pemerintah daerah dan seluruh anggota dewan telah berlangsung baik.

Dengan adanya hubungan kerja yang harmonis diantara kedua lembaga, akan menentukan keberhasilan pembangunan, sesuai dengan perencanaan yang telah disepakati bersama.

Narator: Ardiansyah
Editor: Hari Mahardhika