Maling Ban Mobil Kembali Beraksi, Aset PMI Aceh Barat Jadi Korban

Selasa, 3 September 2019 | Dilihat: 69 kali

SERAMBITV.COM, MEULABOH – Maling ban mobil kian meresahkandi Aceh Barat. Dalam aksi terakhirnya, Selasa (3/9/2019) pelaku membawa kabur 14 ban mobil milik Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Barat. Tak hanya itu, sejumlah onderdil mobil tersebut ikut diambil pelaku.

Mobil-mobil yang kehilangan ban dan onderdil ini terparkir di gedung lama, kawasan Suak Nie, Meulaboh, sedangkan PMI setempat saat ini berkantor di Jalan Sisinggamagara Drien Rampak.

Mobil itu sendiri dalam keadaan rusak dan merupakan bantuan NGO pascatsunami silam. Selain mobil PMI, maling juga mencuri ban truk milik Said Rahmad, warga Suak Nie yang kebetulan parkir di tempat yang sama.

Laporan lainnya menyebutkan, maling juga mencuri ban mobil pada empat minibus milik Deswira, warga Seuneubok, Meulaboh. Diduga pelaku beraksi saat dinihari.

Catatan serambitv, aksi pencurian mobil ini sebelumnya juuga telah terjadi di Meulaboh, Aceh Barat. Polisi sejauh ini masih dalam proses penyelidikan untuk mengungkap aktor dibalik aksi yang kian meresahkan itu.

Narator: Ilham
Editor: Reza Munawir