Rumah Wartawan Serambi di Aceh Tenggara Diduga Dibakar OTK

Selasa, 30 Juli 2019 | Dilihat: 220 kali

SERAMBITV.COM, KUTACANE – Rumah semi permanen milik Asnawi Luwi, Wartawan Serambi Indonesia di Aceh Tenggara, diduga dibakar OTK, Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 01.30 WIB.

Sejumlah masyarakat mengatakan, api dengan cepat menjalar dari bangunan garasi mobil yang terbuat dari triplek dan kayu, sehingga dengan cepat membakar seluruh bangunan, termasuk mobil ikut hangus.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.00 WIB setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Istri Asnawi, Lisnawati, mengatakan, saat kejadian mereka panik, pihaknya berlari membawa satu anak yang paling kecil berusia 3 tahun. Sedangkan, suaminya, berlari membawa kedua anak laki-laki yang sedang tertidur pulas.

Mereka keluar melalui pintu belakang rumah, sementara asap dan api telah menjalar ke bagian depan rumahnya hingga ke ruang tamu.

Menurutnya, rumah terbakar diduga ada unsur kriminalitas yang dilakukan oleh OTK, karena suaminya bekerja sebagai wartawan di Agara.

Bahkan, sebelumnya, ketika suaminya ke Banda Aceh ada orang tidak dikenal dengan gerak-gerik yang mencurigakan mendatangi rumah mereka untuk mencari suaminya.

Narator: Achyar
Editor: Hari Mahardhika