Jalan Sehat Gerbang Pembayaran Nasional Meriah

Minggu, 21 Oktober 2018 | Dilihat: 86 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Asisten III Pemerintah Aceh, Kamaruddin Andalah, Minggu (21/1O/2018) pagi pukul 07.30 WIB, melepas peserta “Jalan Sehat Bersama GPN Bersama Bank Indonesia 2018”, yang ditandai dengan mengibaskan bendera start.

Saat melepas peserta, Asisten ikut didampingi oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Aceh dan sejumlah petingginya, maupun sejumlah lembaga terkait.

Peserta mengambil start dan finish di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, kemudian peserta Jalan Sehat akan melintasi rute yang sudah ditentukan.

Jalan sehat itu diselenggarakan Kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Aceh bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia. Kegiatan dalam rangka mensosialisasikan serta pekan edukasi dan penukaran Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

Usai Jalan sehat itu, panitia juga membuat lomba mewarnai untuk anak-anak.
Terlihat juga stand perbankan dia Aceh melayani para warga yang ingin menggantikan kartu ATM nya ke kartu GPN.

Dalam pekan edukasi tersebut, masyarakat akan memperoleh sejumlah informasi dan lebih paham serta berinisiatif untuk menggunakan kartu berlogo GPN.

Even organizer Serambi Indonesia menyediakan doorprize bernilai puluhan juta rupiah. Beberapa hadiah yang disediakan yaitu sepeda motor, TV LED, kipas angin, kulkas, sepeda, kompor gas, dan hadiah menarik lainnya.

Narator: ardiansyah
Editor: RA Karamullah