Rumah Janda Miskin Hancur Diterjang Badai

Sabtu, 21 Juli 2018 | Dilihat: 63 kali

SERAMBITV.COM, SUKA MAKMUE – Peristiwa angin kencang yang terjadi di Desa Cot Kumbang, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya telah menyebabkan satu unit rumah milik Rina Mustafa (42) janda miskin hancur dibagian atapnya yang kini terpisah dari rumah pada Kamis (19/7/2018), sore. Kondisi tersebut membuat korban adan anak-anaknya tidak bisa menempati bangunan tersebut karena tidak memiliki atap lagi dan lantai rumah pun sudah digenangi air hujan.

Saat kejadian korban dan anak-anaknya tidak berada di rumahh tersebut karena sedang bekerja di dapur bata yang tidak jauh daru rumah tersebut. Selain rumah Rina Mustafa yang hancur, juga juga terjadi kerusakan satu unit tempat usaha batu bata tradisional ikut roboh diterjang angin kencang.

Di rumah itu korban tinggal bersama dengan 5 orang anaknya yang kini telah yatim, dan paska hancurnya atap rumah itu korban dan anak-anaknya ditampung di rumah saudaranya untuk sementara waktu, hingga adanya bantuan dari pemerintah untuk memperbaiki rumah telah yang rusak itu.

Terkait peristiwa itu, korban mengharapkan perhatian Pemerintah Nagan Raya untuk memperbaikinya kembali, sehingga korban bersama anaknya dapat berteduh lagi di dalamnya.

Narator: ardiansyah
Editor: RA Karamullah