Trend Wedding Clip Ala Anak Muda

Jumat, 6 Juli 2018 | Dilihat: 222 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Dokumentasi menjadi hal ‘wajib’ dalam sebuah acara. Konon lagi untuk sebuah momen istimewa. Jasa foto dan video pun semakin dilirik dan menjadi kebutuhan. Seiring waktu, usaha kreatif ini semakin berkembang dengan menawarkan berbagai konsep. Termasuk cara promosi. Hal ini tak lain karena perkembangan media sosial, yang memungkinkan seseorang berbagi berbagai hal, tak terkecuali momen spesial. Teaser video menjadi tren yang tengah digandrungi pasangan muda. Bagi pelaku usaha ini, instagram tak ubahnya ‘etalase’ tempat karyanya mejeng.

Adalah Ardiyansyah, fotografer dan videografer weddding dengan label Premium. Ardi, begitu ia akrab disapa mengaku banyak belajar aplikasi dari youtube. Proses kreatif dimulai dengan menemukan konsep, mendokumentasikan, dan terakhir adalah editing. Untuk konsep, tema berlatar alam, bangunan, dan kasual banyak digandrungi. Namun tentu saja, klien bisa menyumbang konsep sendiri untuk merealisasikan ide sesuai dengan selera pribadi.
Ia memasang tarif jasa nya mulai Rp 1,5 juta.

Adalagi Fajar Kamisa alias Ajai. Videografer muda yang menaruh minat di bidang wedding. Berawal dari menggunakan kamera pocket dan belajar dari internet, Ajai kini memakai DSLR dan menekuni hobinya dengan lebih serius. Tarif yang dipakai mulai dari Rp 1,5 juta, tergantung berapa item yang dipilih klien.

Nah!guys Buat kamu yang sedang merencanakan lepas lajang, edisi Serambi Millenials pekan ini berbagi inspirasi untuk dokumentasi momen bahagia mu.

Narator: NURUL HAYATI
Editor: RA Karamullah