Pertama dalam Sejarah Sabang, Pemko Silaturrahmi dengan Ribuan Masyarakat

Jumat, 29 Juni 2018 | Dilihat: 242 kali

SERAMBITV.COM, SABANG – Pemerintah Kota Sabang menyelenggarakan halal bihalal dengan menghadirkan 2.000 lebih pengunjungnya, Kamis (28/6/2018).

Pertemuan seperti ini merupakan yang pertama sekali dilakukan dalam sejarah Kota Sabang. Pembawa acara (MC) juga menyakinkan bahwa inilah yang pertama sekali ia rasakan sejak ia lahir di kota itu.

Acara yang berlangsung di Jalan Diponogoro tepatnya depan Kantor Wali Kota Sabang itu dihadiri seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), semua kalangan dinas, masyarakat Sabang dari segala suku, etnis dan berbagai agama.

Salah satu tujuan diadakannya silaturrahmi ini adalah untuk mewujudkan kembali kota Sabang yang megah akan pelabuhan bebas atau free port.

Acara yang berlangsung sejak pagi ini juga berjalan aman dan lancar serta meriah dengan adanya pelepasan merpati putih oleh jajaran pimpinan di Kota Sabang sebagai simbol perdamaian.

Acara ini diakhiri dengan makan siang bersama, juga terlihat akur satu sama lain di antara semua para pekerja dinas maupun para masyarakat.

Narator: ilham
Editor: RA Karamullah