PT Sabena Santuni Anak Yatim dan Gelar Buka Puasa Bersama

Minggu, 3 Juni 2018 | Dilihat: 206 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – PT Sabang Atjeh Perdana atau yang lebih dikenal dengan PT SABENA, Sabtu (2/6/2018) menggelar buka puasa bersama seratusan anak yatim.

Adapun anak yatim yang dijamu oleh PT SABENA yang bergerak di bidang perjalanan dan pariwisata ini berasal dari sejumlah pesantren, panti asuhan dan gampong di Kota Banda Aceh.

Acara yang berlangsung di Hotel Grand Permata Hati Ulee Lheue ini turut dihadiri Asisten I Pemerintah Kota Banda Aceh, Tarmizi Yahya yang mewakili Wali Kota, perwakilan dari Kanwil Departemen Agama, perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Aceh, perwakilan ASPPI, perwakilan sejumlah pesantren serta keluarga besar PT SABENA.

Direktur PT SABENA, Muhammad Khalid dalam sambutanya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan penyerahan santunan ini merupakan wujud syukur perusahaan atas dimulainya kegiatan usaha perusahaan yang bergerak di bidang perjalanan dan pariwisata.

Pada kesempatan tersebut Asisten I Pemerintah Kota Banda Aceh Tarmizi Yahya dan Direktur Utama PT SABENA Muhammad Khalid melakukan penyerahan santuan secara simbolis ini diterima 20 anak yatim.

Muhammad Khalid berharap santunan kepada anak yatim ini bisa bermanfaat sehingga mampu meringankan beban mereka menghadapi Lebaran Idul Fitri.

Sementara itu, Tgk Imran Abu Bakar dalam kesmepatan ini menyampaikan tausiah menunggu waktu berbuka puasa.

Narator: Reza Munawir
Editor: RA Karamullah