Kyriad Hotel Tawarkan Paket Berbuka Puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | Dilihat: 347 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Selama Ramadhan tahun ini, Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh menawarkan paket berbuka puasa. Dengan membayar Rp 125 ribu per orang, pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman sepuasnya di Al Hambra Restoran milik hotel bintang tiga tersebut.

Menunya mulai es campur, aneka kue, puding, kacang-kacangan, cake, hingga salad. Restoran juga menyediakan menu utama yang bervariasi dengan bahan ayam, daging, hingga ikan seperti opor telur, ikan pindang, dan tongseng kambing.

Kyriad juga memberikan banyak potongan, yaitu untuk anak 6-12 tahun mendapatkan diskon 50 persen. Kemudian untuk pembelian lima paket menu berbuka, maka mendapatkan gratis 1 paket.
Sedangkan untuk pembelian untuk 10 orang dan 15 orang, maka akan mendapatkan bonus voucher Rp 150 ribu dan Rp 200 ribu. Sedangkan untuk pembelian untuk 20 orang akan mendapatkan voucher menginap gratis selama satu malam untuk kamar superior.

General Manajer Kyriad Muraya Hotel, Bambang Pramusinto mengatakan, sebagai wujud kepedulian untuk lingkungan sekitar, setiap Rp 5 ribu dari harga kamar yang dibayar tamu, akan disumbangkan kepada panti asuahan. Bahkan pada, Jumat (18/5/2018) Kyriad juga mengundang 55 orang anak yatim dari Gampong Laksana dan Gampong Kuta Kuta Alam untuk berbuka puasa di hotel tersebut dan diberikan santunan.

Narator: ILHAM
Editor: RA Karamullah