Jok Mobil Krawang Gayo Dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2018

Minggu, 22 April 2018 | Dilihat: 231 kali

SERAMBITV.COM, JAKARTA – Trimmer Interior Mobil asal Aceh, Danish Car Interior, kembali hadir pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Pameran otomotif berskala internasional ini berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis sampai Minggu (19-29/4/2018).

Danish hadir sebagai bagian dari Asosiasi Trimmer Interior Mobil Indonesia atau Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) yang bekerja sama dengan Blakledergroup, Total, dan Wollsdorf, produsen bahan kulit sintetis asli Germany dan Austria.

Pada ajang IIMS kali ini IATS bersama produsen bahan kulit sintetis asli Germany dan Austria, memamerkan 10 karya yang menggunakan bahan premium bergaransi.

Danish yang pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, memamerkan jok motif Pinto Aceh, kali ini mengusung tema “Krawang Gayo”, yaitu pola motif jok yang terinspirasi dari kerajinan khas asal Aceh (khususnya Dataran Tinggi Gayo).

Perpaduan etnis dan modern dengan menggunakan kain asli Krawang Gayo dipadukan dengan bahan ArticoLeder made in Germany. Konsep ini juga menunjukkan kreativitas para pengrajin interior di Indonesia punya standar kualitas yang bisa dibanggakan.

Narator: ARDIANSYAH
Editor: RA Karamullah