Style Mereka Bisa Jadi Referensi, Kamu Suka yang Mana

Jumat, 2 Maret 2018 | Dilihat: 148 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH– Tren mode datang dan pergi, namun style tak pernah pudar. Berbicara tentang mode, tentu tak lengkap jika tak membahas sosok fashion influencer. Ya, cewek dan fashion ibarat dua teman baik. Pekan ini kita berkenalan dengan tiga fashion influencer dengan masing-masing style yang dibawakannya. Check this out!

Mengusung style kasual, Dinda Gandhis mengaku memilih style ini karena cocok dengan dirinya yang suka kongkow-kongkow. Kasual menarik di matanya karena menawarkan unsur feminim, santai, elegan, sekaligus timeless. Cewek yang punya usaha butik di kawasan Lampineung, Banda Aceh ini mengaku terinspirasi dari gaya aktris Olla Ramlan. Cewek yang juga dikenal sebagai model ini pun tak pelit berbagi tips mix and match.

Lain Dinda lain lagi Soraya Yamani. Cewek yang akrab disapa Aya ini memilih style sporty sebagai gaya andalannya. Style yang dikenal boyish dan tentu saja anti ribet ini dipilih untuk menemani keseharian jebolan kampus sekretaris ini. Ciri khas dari gaya tomboi ini menggunakan bawahan berupa jeans belel, sepatu kets, dengan atasan kaos atau kemeja. Sesuai dengan karakteristiknya yang anti ribet, gaya tomboi juga dikenal minim aksesoris.

Lain Aya lain lagi Tenni. Cewek penyuka busana colourful ini suka memadu padankan aksesoris sebagai ciri khasnya. Bagi cewek yang berprofesi sebagai dokter ini, tabrak warna bukanlah hal yang tabu, sepanjang si pemakai percaya diri. Bagi cewek yang hobi makan tersebut, fashion tidak hanya bagaimana impresi orang lain, tapi juga wujud dari ekspresi diri.

Nah! guys itu dia para fashion influencer dengan gayanya masing-masing. Mulai dari kasual, sporty, hingga feminim. Kalau kamu suka yang mana?

Narator:
Editor: RA Karamullah