Berburu Tiket Murah untuk Liburan Bersama Pasangan ke Singapore

Rabu, 20 Desember 2017 | Dilihat: 132 kali


Kayaking berdua, seru dan menantang di Mandai Mangroves – foto:nss.org.sg

Salah satu pilihan liburan ke luar negeri yang paling sering dilakukan oleh wisatawan Indonesia adalah dengan berkunjung ke Singapore. Apalagi berbagai macam penawaran tiket murah ke Singapore sangat sering diberikan oleh beberapa maskapai penerbangan. Jadi bisa lebih mudah untuk liburan kesana tanpa harus dipusingkan dengan masalah akomodasi.

Penawaran tiket murah ke Singapore ini bisa sendiri bisa didapatkan melalui berbagai macam layanan Online Travel Agency dari Indonesia. Nah, khusus bagi wisatawan yang ingin mengajak pasangannya untuk berlibur ke Singapore tentunya dapat memaksimalkan penawaran tiket murah menuju salah satu negara maju di kawasan Asia Tenggaran ini.

Tidak hanya sekedar tempat-tempat wisata mainstream saja yang ada di Singapore, masih banyak tempat-tempat menarik yang mampu menghadirkan momen romantis bersama pasangan. Tidak percaya? Berikut beberapa tempat wisata pilihan yang sebaiknya dicoba saat berkunjung ke Singapore bersama pasangan.

1. Berdua, mendayung kayak di Mandai Mangroves
Ingin menikmati waktu berdua saja bersama pasangan di Singapore? Cobalah untuk datang ke Mandai Mangroves. Bersama pasangan kita bisa mendayung kayak sembari melihat sisi lain dari Singapore yaitu gubug-gubug yang menjadi perkampungan di masa lampau. Sambil mendayung kita bisa membangun keakraban dan berbagi cerita untuk melengkapi momen-momen indah liburan di Mandai Mangroves.

2. Bertualang di area Southern Ridges

Menyusuri jembatan Handerson yang keren abis! – visitsingapore.com

Ingin melihat Singapore dari berbagai sisi bersama pasangan? Kita bisa menuju area Southern Ridges. Di tempat ini kita bisa melihat sebuah jembatan yang menghubungkan empat taman di bagian Barat dari Singapore. Jembatan yang bernama Henderson Waves terbuat dari perpaduan baja serta kayu yang dibuat seperti ombak raksasa.
Dari atas jembatan kita bisa melihat Singapore secara keseluruhan dari berbagai sisi. Jembatan lain yang menawarkan pengalaman seru saat berlibur di tempat ini adalah jembatan yang berada di atas hutan konservasi. Jika beruntung kita dan pasangan bisa bertemu langsung dengan binatang-binatang seperti monyet dan burung-burung.

3. Menunggu senja di Mount Faber
Singapore memang tidak memiliki gunung, jka ingin melihat Singapore dari ketinggian bisa datang langsung ke sebuah bukit dengan ketinggian 105 meter. Di bukit yang bernama Mount Faber ini kita bisa berjalan santai dengan pasangan sembari melihat pemandangan Telok Blangah dari ketinggian. Tidak jarang pula tempat ini sering dijadikan sebagai momen untuk menunggu matahari terbenam bagi wisatawan yang ingin mendapatkan suasana yang lebih romantis saat berlibur.

4. Bermain voli di Siloso Beach Sentosa

sumber:sg.kidlander.com

Bersenang-senang dengan pasangan bisa dilanjutkan dengan berkunjung ke Siloso Beach Sentosa. Tempat ini memang dikenal sebagai “arena rekreasinya” Singapore. Bermain voli pantai sambil menunggu momen-momen matahari terbenam di Siloso Beach Sentosa.

5. Piknik di The Esplanade Roof Garden
Sudah puas berpetualang ke sana dan ke mari di Singapore? Sekarang saatnya bersantai di The Esplane Roof Garden. Lokasinya berada di dekat tepi sungai cocok untuk bersantai dengan pasangan. Ditemani dengan pepohonan yang rindang, menjadikan The Esplanade Roof Garden akan membuat suasana teduh dan romantis.

Penasaran dengan tempat wisata yang disebutkan? Sebaiknya segera cari tiket murah ke Singapore sekarang juga dan ajak si dia liburan romantis di tempat-tempat keren ini ya.