Fun Bike dan Fun Walk Sail Sabang Meriah

Minggu, 26 November 2017 | Dilihat: 113 kali

SERAMBITV.COM, SABANG – Ribuan peserta fun bike dan fun walk Sail Sabang, dilepas oleh Wali Kota Sabang, Nazaruddin dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi sekitar pukul 08.15 WIB di Lapangan Sabang Fair, Kota Sabang, Minggu (26/11/2017).

Usai dilepas, peserta langsung menempuh jalur bersama-sama menuju rute yang telah ditentukan panitia.

Kegiatan fun bike yang dilaksanakan secara bersamaan dengan fun walk itu diselenggarakan dalam rangka menyambut Sail Sabang 2017.

Bahkan Kadisbupar Aceh bersama Wali Kota Sabang, bersama pihak sponsor dan Forkopimda Sabang juga ikut berjalan berbaur bersama warga.
Mereka menempuh rute yaitu, Sabang Fair – Taman Ria – Jalan Teuku Umar – Simpang Paradiso – Sabang Fair. Para peserta fun bike didominasi oleh keluarga dan anak- anak.

Kegiatan itu dilaksanakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, bekerja sama dengan Pemko Sabang, Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS), dan Harian Serambi Indonesia serta didukung oleh Bank Aceh Cabang Sabang, PT Capella Dinamik Nusantara, dan Danish Car Interior Banda Aceh.

Dalam kegiatan itu, penyelenggara menyediakan dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama dalam kegiatan tersebut. Selain itu, juga terdapat hadiah hiburan berupa kulkas, televisi, rice box, sepeda, magic com, kompor gas, hingga dispenser.

Narator: ardiansyah
Editor: RA Karamullah