Pameran otomotif Pinto Aceh di Suzuya

Kamis, 2 November 2017 | Dilihat: 231 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – PT Dunia Barusa dealer resmi Toyota di Aceh mengadakan pameran otomotif interior Pinto Aceh pada mobil Toyota Sienta yang dikerjakan oleh Danish car Interior, di Suzuya Mall Banda Aceh, yang mulai berlangsung Rabu (1/11) hingga Jumat (10/11).

Pameran ini juga berkolaborasi dengan bahan jok mobil ternama Accura Synthetic Leather yang menjadi supplier bahan baku jok mobil.

Selama pameran berlangsung, Accura dan Danish memberikan harga promo dalam bentuk cashback up to Rp 1 juta. Harga khusus selama pameran yaitu bahan New Accura dua baris Rp 2,5 juta, dan tiga baris Rp 3 juta. Sedangkan bahan Accura Lizzio untuk dua baris Rp 3.750.000, dan tiga baris Rp 4,5 juta. Accura sebagai official partner IATS juga memberikan garansi bahan selama tiga tahun.

Sebelumnya Danish juga menampilkan karya khas daerah berupa Pinto Aceh ini pada gelaran otomotif GIIAS 2017, tepatnya pada Booth Accura, Agustus lalu di Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Apresiasi yang sangat besar datang dari berbagai penjuru, bahkan hingga ke dunia international, karena itu PT Dunia Barusa juga mengapresiasi dan mengadaptasi karya ini untuk disandingkan pada mobil Toyota Sienta.

Narator: Ilham
Editor: Hari Mahardhika