Sabang Komitmen Benahi Pariwisata

Senin, 2 Oktober 2017 | Dilihat: 350 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Pemko Sabang akan berkomitmen membenahi sektor pariwisata dengan memperbaiki infrastruktur, serta mengagendakan sejumlah kegiatan pariwisata. Hal itu sebagai upaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Sabang.

Hal itu disampaikan Wali Kota Sabang, Nazaruddin saat mengunjungi Kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Manyang Pagar Air, Ingin Jaya, Aceh Besar, Senin (2/10/2017).

Dalam kunjungan itu, Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Drs Suradji Junus dan Jubir Partai Aceh, Adi Laweung. Mereka disambut oleh pemimpin Umum Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar, Pemimpin Perusahaan Mohd Din, Waredpel Zainal Arifin M Nur, Manajer Iklan Hari Teguh Patria, dan Redaktur Kutaraja Ibrahim Adjie.

Nazarudin menyampaikan, bahwa saat ini masih banyak yang harus dibenahi dalam membangun pariwisata Sabang, mulai dari infrastruktur, investasi, standarisasi harga, sumber daya manusia, hingga sikap masyarakat. Apalagi dalam waktu dekat ini Sabang akan menjadi tuan rumah event nasional yaitu Sail Sabang 2017.

Narator: ilham
Editor: RA Karamullah