Bandar Udara CND Nagan Raya Ditutup

Rabu, 6 September 2017 | Dilihat: 366 kali

SERAMBITV.COM, SUKA MAKMUE – Operasional Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya yang berlokasi di kawasan Kubang Gajah, Kecamatan Kuala Pesisir, sepanjang Rabu (6/9/2017) siang terpaksa ditutup total setelah maskapai pesawat berjadwal Wings Air yang biasanya melayani penerbangan dari Kuala Namu, Sumatera Utara, tak terbang untuk mengangkut calon penumpang.

Ditutupnya layanan operasional bandara di wilayah ini tak terjadi kali ini saja. Pada Selasa (29/8/2017) pekan lalu operasional bandara terpaksa tidak dilakukan setelah pesawat dengan kapasitas angkut sebanyak 72 penumpang tersebut juga tidak jadi terbang, sehingga calon penumpang yang sebelumnya sudah memesan tiket pada hari tersebut terpaksa dialihkan penerbangan ke hari berikutnya.

Pantauan Serambi, dampak tak ada penerbangan pada Selasa siang menyebabkan layanan penumpang di gedung terminal terlihat sepi dan sama sekali tak ada warga/penumpang yang datang. di lokasi bandara hanya terlihat petugas keamanan (Aviation Security) yang melakukan penjagaan seperti biasa.

Narator: ilham
Editor: RA Karamullah