Karyawan Serambi Group Gelar Halalbihalal

Selasa, 18 Juli 2017 | Dilihat: 168 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Karyawan Serambi Group menggelar kegiatan silaturahmi bertajuk halalbihalal, Selasa (18/7/2017). Acara yang berlangsung di Aula Lantai II Gedung Harian Serambi Indonesia ini dirangkai dengan tausiyah (ceramah agama) yang disampaikan oleh Ustaz Umar Ismail.

Acara halalbihalal diikuti langsung oleh Pemimpin Umum Harian Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar, Pemimpin Perusahan, Mohammad Din, Redaktur Pelaksana Harian Serambi Indonesia, Yarmen Dinamika, para redaktur, manajer, serta wartawan dan karyawan di lingkungan PT Aceh Media Grafika (Serambi Group).

Penceraman kondang, Ustaz Umar Ismail dalam tausiyahnya mengupas tentang sunnah Rasulullah SAW untuk merajut ukhuwah. Ia menyampaikan, orang yang memutuskan silaturahmi adalah orang yang tidak beriman kepada Allah dan hari akhir.

Mengutip QS Ali Imran ayat 112, Ustadz Umar Ismail menyampaikan manusia akan hina kecuali yang bagus hubungan dengan Allah dan manusia. Selain taat menjalankan perintah dan menjauhi larangan Allah, seorang mukmin juga harus selalu menjaga hubungan baik dengan sesama manusia.

Narator: ARDIANSYAH
Editor: RA Karamullah