Pemerintah Mulai Bahas Persiapan Sail Sabang 2017

Jumat, 14 Juli 2017 | Dilihat: 158 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Pemerintah Aceh berkoordinasi dengan para pihak mulai mempersiapkan berbagai rencana untuk menyukseskan perhelatan Sail Sabang 2017. Agenda wisata ini sendiri baru akan berlangsung November nanti.

Salah satu persiapan adalah dengan menggelar rapat koordinasi, seperti yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Jumat (14/07/2017) pagi bersama para pihak yang terlibat.

Persiapan sendiri dilakukan jauh hari dengan harapan kegiatan Sail Sabang 2017 menjadi agenda yang lebih baik dibanding kegiatan-kegiatan yang sebelumnya pernah digelar di Sabang. Direncakan, kegiatan ini nantinya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Sabang, Nazaruddin mengaku pihaknya membutuhkan banyak dukungan baik dari pemerintah pusat maupun propinsi, demi menyukseskan kegiatan Sail Sabang ini.

Dilain pihak, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi, menargetkan kegiatan ini akan mampu meningkatkan kembali minat wisatawan untuk berkunjung ke Sabang.

Narator: Ardiansyah
Editor: Reza Munawir