Dua Bendera Bintang Bulan di Amankan

Rabu, 18 Januari 2017 | Dilihat: 973 kali

SERAMBITV.COM, MEULABOH – Sebanyak dua lembar bendera bintang bulan beserta sebilah pedang, Rabu (18/1/2017) dilaporkan ditemukan berkibar di dua lokasi terpisah masing-masing di kawasan Kecamatan Woyla dan Jembatan Besi Meureubo, Meulaboh, Aceh Barat.

Laporan yang diterima Serambitv, satu lembar bendara pertama ditemukan warga di kawasan Glee Siblah, Kecamatan Woyla dan telah diamankan petugas kepolisian setempat.

Sedangkan bendera kedua, ditemukan pada Rabu siang sekitar pukul 12.30 WIB dan telah berkibar di kawasan Jembatan Besi Meureubo, Meulaboh, Aceh Barat diantara bendera partai nasional yang dipajang di pinggir ruas jalan setempat.

Pantauan Serambitv, sejumlah petugas keamanan dari TNI berseragam dan Polri berpakaian preman yang mengetahui adanya pengibaran tersebut langsung mendatangi lokasi temuan, serta melakukan pengawasan terhadap temuan ini.

Bendera yang terpasang tersebut langsung dicopot oleh petugas kepolisian dan langsung diamankan di dalam mobil jenis Honda Brio.

Usai mengamankan bendera tersebut, petugas langsung beranjak pergi tanpa bersedia memberikan keterangan resmi kepada awak media.

Narator: Achyar
Editor: RA Karamullah