Daya Tarik Objek Wisata Taman Rusa

Minggu, 25 September 2016 | Dilihat: 1,143 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Demi memberikan kenyamanan untuk pengunjung yang sedang berlibur bersama keluarga, Wisata Alam Taman Rusa kini menambah kolam renangnya.

Kolam renang baru ini tak hanya diperuntukkan untuk pengunjung dewasa, tapi juga anak-anak. Penambahan kolam renang ini sekaligus menyahuti kebutuhan pengunjung terutama anak-anak, yang cenderung suka berpindah-pindah saat sedang bermain air atau mandi.

Lokasi wisata yang berada di Desa Lam Tanjong, Kecamatan Sibreh, Aceh Besar itu berjarak sekitar 15 menit dari Kota Banda Aceh.

Pihak Wisata Alam Taman Rusa juga menambah fasilitas berkeliling menggunakan ban dengan panjang putaran mencapai 150 meter.

Owner Taman Rusa, T Nara Setia menyebut bahwa pengunjung juga bisa menikmati aneka hiburan seperti kereta api keluarga, sepeda bebek, kincir, parahu ayun, kuda putar, mandi bola, mandi kolam air terjun, sepeda dan becak anak-anak untuk berkeliling taman.

Ragam hiburan keluarga ini disediakan pihak pengelola di lahan seluas lima hektare, yang tak hanya ramah keluarga tapi juga aman untuk anak-anak.

Hiburan lainnya yang cukup menjanjikan adalah kolam memancing, dimana pengunjung bisa membawa pulang ikan hasil pancingannya.

Wisata Alam Taman Rusa juga memiliki sekira 54 jenis satwa yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan luar negeri. beberapa diantaranya adalah rusa tutul, rusa sambas, kaswari, kakak tua, landak sampai beruang.

Syedara lon, bagi anda yang ingin menikmati secara langsung keindahan dan kenyamanan lokasi wisata alam keluarga ini, Taman Rusa dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB dengan tiket masuk Rp 5.000 untuk anak-anak dan Rp 10.000 untuk orang dewasa.

Dan khusus bagi anda pemegang Tribun Family Card Premium, Wisata Alam Taman Rusa memberlakukan bebas tiket masuk untuk lima orang.

Narator: Ardiansyah
Editor: Hari Mahardhika