Ayo Vote Aceh di Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016

Minggu, 28 Agustus 2016 | Dilihat: 431 kali

SERAMBITV.COM, BANDA ACEH – Kompetisi Pariwisata Halal Nasional mulai memasuki tahap pemilihan. Panitia menyediakan waktu untuk periode vote mulai 26 Agustus hingga 15 September 2016.

Aceh sendiri ikut berkompetisi dengan destinasi wisata lainnya di Indonesia.

Untuk Kategori Destinasi Budaya Ramah Wisatawan Muslim Terbaik, Aceh bersaing dengan Yogyakarta dan Lombok

Selain itu, Masjid Raya Baiturrahman yang menjadi icon Aceh masuk dalam nominasi Kategori Daya Tarik Wisata Terbaik bersama Museum Kapal PLTD Apung, Museum Rumoh Aceh, dan Museum Tsunami.

Kemudian Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda untuk Kategori Airport Ramah Wisatawan Muslim Terbaik, serta

Hotel Hermes Palace untuk Kategori Hotel Keluarga Ramah Wisatawan Muslim Terbaik.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi kepada Serambinews.com (group serambitv), Minggu (28/8/2016), menjelaskan, kompetisi ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia.

Pemenangnya akan diusulkan menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang kompetisi pariwisata Halal Internasional World Halal Travel Award (WHTA).

“Untuk itu kami mengajak seluruh Rakyat Aceh untuk bersama-sama berpartisipasi membantu memenangkan Aceh dalam pemilihan ini,” ajaknya.

Bagi syedara lon yang ingin mendukung Aceh dalam kompetisi ini bisa membuka laman http://bit.ly/voteaceh dan pilih kategori-kategori dimana Aceh masuk dalam nominasi, khususnya kategori 1, 2, 10, 14.

“Mari bersama dukung Aceh sebagai The World’s Best Halal Cultural Destination 2016“, demikian Reza Fahlevi.

*Sumber Video : Disbudpar Aceh

Narator:
Editor: Reza Munawir