Eumpang Breuh Baru Segera Diluncurkan

Selasa, 28 Juni 2016 | Dilihat: 1,343 kali

SERAMBINEWSTV.COM, BANDA ACEH – Produser Eumpang Breuh, H Khairuddin (Dhien Kramik) bersama artis Eumpang Breuh, Rohid, Him Morning, dan Daud, meninjau proses cetak cover serial Eumpang Breuh berjudul “Ka Meubreuh Lom”, di Percetakan Harian Serambi Indonesia, Meunasah Manyang PA, Aceh Besar, Selasa (28/6).

Kedatangan produser dan artis Eumpang Breuh ini diterima oleh Manajer Percetakan Serambi Indonesia, Firdaus, Manajer Iklan, H Teguh Patria, serta Wakil Redaktur Pelaksana Harian Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur.

Produser Eumpang Breuh, H Khairuddin mengatakan, film komedi yang mengangkat kisah kehidupan masyarakat di perkampungan Aceh ini akan diluncurkan dalam waktu beberapa hari ke depan.

Film ini menceritakan tentang kisah kehidupan Yusniar yang telah memiliki seorang anak, namun telah lama ditinggal pergi oleh suaminya, tanpa kabar berita.

Keadaan ini membuat Yusniar menjadi incaran sejumlah lelaki lain yang merasa kasihan dengan kehidupannya.

Namun, upaya-upaya sejumlah lelaki itu selalu mentah dihadang oleh sang ayah, Haji Umar.

Film ini juga turut dibintangi artis nasional, pemeran si Kabayan (Oni Suwarman).

Deretan nama bintang Eumpang Breuh juga turut serta, seperti Kak Bungsu, Aduen Jelas, Saleh, Sabirin Lamno, Bang Taleb, Him Morning, Pak Salam Pasar Pagi, Rohid, Nasrol, Bilal, Icha, Icut, Ayi, Daud, Ridha, dan lain-lain.

Narator: Ardiansyah
Editor: Hari Mahardhika