Peluncuran New Ertiga Dreza di Aceh

Sabtu, 23 Januari 2016 | Dilihat: 171 kali

SERAMBINEWSTV.COM, BANDA ACEH-PT Armada Banda Jaya selaku main diler resmi Suzuki di Banda Aceh, meluncurkan produk terbarunya yakni New Ertiga Dreza yang akan meramaikan pasar Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

Dalam konferensi pers yang digelar di dealer, Sabtu (23/1/2016), General Manager PT Armada Banda Jaya, Ermansyah mengatakan, New Ertiga Dreza merupakan evolusi dari generasi sebelumnya, yang diklaim memiliki fitur lebih baik dan merupakan tipe tertinggi dari LMPV New Ertiga. Terdapat dua pilihan model yaitu New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

Sementara untuk perubahan adanya fitur terbaru yaitu kehadiran sistem audio video navigation yang menggunakan layar 9 inchi. “Jadi smartphone pemilik mobil ini seperti android dan iOS pada iPhone, iPad dapat terkoneksi langsung dengan sistem audio ini, sehingga bisa internetan, mengirim email dan sebagainya.

Selain audio yang super canggih, di sisi interior dalam New Ertiga Dreza pun juga berbeda, berkonsep kayu, dengan two tone color pada kursi jok, juga tampilan yang elegant dan luxury di dalam kabin.
Fitur lainnya yang canggih ialah fitur GPS yang lebih disempurnakan lagi sehingga dapat melihat dan memberi penjelasan gambar sangat detail.
Begitu jyga pada eksterior, ada penambahan grill dan juga desain lampu yang modern.

Harga Dibanderol Mulai Rp 248.500.000

Narator:
Editor: Reza Munawir